<a href="http://www.clock4blog.eu">clock for blog</a>

Jajak Pendapat

Bagaimana Pelayanan dari SMP N 70 Purbalingga?







Admin Web

Administrator :

Tata Usaha :

Statistik

Senin, 24 Oktober 2011
Lab Komputer SMP Negeri 70 Purbalingga telah mengalami proses "evolusi" beberapa kali, dimulai dari era tahun 90an ketika masih
menggunakan Prosessor generasi 386/486 dengan frekuensi 33, 66 dan 100 MHz dan masih menggunakan media penyimpan satu-satunya, yaitu Floppy Disk dengan Basis Operasi DOS (Dos Operating System). Betapa ribetnya saat itu, untuk mengoperasikan sebuah Komputer kita harus menghafalkan banyak Hot Key.

Maklum, karena saat itu bahasa Komputer masih belum sepenuhnya berkelas tinggi. Tetapi semua tergantung niatnya, kalau mau belajar, apapun tantangannya, rawe-rawe rantas, malang-malang tuntas.

Lab Komputer SMP Negeri 70 Purbalingga maju selangkah dengan adanya upgrade total menggunakan Komputer dengan Prosessor Pentium II MX 200 MHz Multimedia dengan Basis Operasi Windows. Upgrade selanjutnya menggunakan Pentium III 500 MHz. Dan yang terakhir mendapat droping Komputer dengan CPU Intel Dual Core 1.8 GHz.

Image
Di ruang ini diajarkan berbagai Paket Program, Ms Office ( Ms Word, Ms. Exel, Ms. Power Point), Corel draw dan Adobe Photoshop.

INTERNET DAN HOTSPOT

Sampai saat ini, SMP Negeri 70 Purbalingga telah memiliki dua ruang Lab Komputer, dengan LAN yang terhubung ke Internet menggunakan Telkom Speedy Unlimited Packet. Jaringan yang ada telah dilengkapi dengan Hotspot yang dapat diakses disekitar gedung SMP Negeri 70 Purbalingga dengan sistem WiFi.

Ekstrakurikuler

About Me

Foto Saya
SMP N 70 PURBALINGGA
Adalah merupakan sekolah fiktif yang sengaja dibuat sebagai "Product Sample" dari GROSIR WEB DESIGN
Lihat profil lengkapku

Visioner

Links Banner

Photobucket