<a href="http://www.clock4blog.eu">clock for blog</a>

Jajak Pendapat

Bagaimana Pelayanan dari SMP N 70 Purbalingga?







Admin Web

Administrator :

Tata Usaha :

Statistik

Senin, 24 Oktober 2011
Pengenalan suatu bahasa idealnya dimulai sejak usia dini, sebagaimana seseorang menguasai Bahasa Ibu, sehingga kemampuan berbahasa seseorang akan relatif sempurna, khususnya dari segi bicara dan mendengar. Permasalahan muncul ketika seseorang harus belajar bahasa yang lain (asing) di usia yang cukup dewasa, usia SMP misalnya, maka seorang siswa akan dihadapkan pada banyak hal, antara lain: Harus banyak menghafal kosa kata, mengucapkan kata dengan Intonasi dan artikulasinya, mendengarkan, ditambah lagi dengan tuntutan akademis untuk mempelajari tata bahasa dalam waktu yang relatif pendek (sesuai dengan kurikulum). Hal ini tidak akan berhasil dengan baik tanpa ditunjang oleh guru-guru yang profesional di bidangnya dan fasilitas Lab Bahasa yang memadai.

SMP Negeri 70 Purbalingga sudah mengantisipasi permasalah di atas, dengan memiliki dua Lab Bahasa yang cukup representatif dengan fasilitas peralatan Elektronik Audio Visual, Unit Komputer, Air Conditioner, dengan guru-guru pembina yang cukup handal.

Ada empat bahasa yang di pelajari di SMP Negeri 70 Purbalingga, yaitu: Bahasa Indonesia (Nasional), Bahasa Jawa (Daerah) dan dua bahasa asing yaitu Bahasa Inggris dan Mandarin. Bahasa Mandarin diajarkan dalam program Pengembangan Diri yang dilaksanakan setiap hari Jum'at.

Image
Ruang Lab bahasa yang Representatif 

Ekstrakurikuler

About Me

Foto Saya
SMP N 70 PURBALINGGA
Adalah merupakan sekolah fiktif yang sengaja dibuat sebagai "Product Sample" dari GROSIR WEB DESIGN
Lihat profil lengkapku

Visioner

Links Banner

Photobucket